Minggu, 08 Juli 2012

Dara 2NE1 Ungkapkan Bahwa Ia Menangis Saat Memotong Rambutnya Untuk Transformasi Comeback

Dara 2NE1 mengungkapkan bahwa dia meneteskan air mata saat ia mencukur sisi kepalanya untuk perubahan gaya rambut yang dramatis.

Dalam sebuah wawancara yang diadakan di markas YG Entertainment, Dara menyatakan "Ketika kepala saya mulai dicukur, perasaan kesedihan langsung datang dan saya mulai menangis... saya hanya melakukannya tanpa pikir panjang saat kami memutuskan bahwa transformasi baru dibutuhkan di tengah-tengah sesi latihan. Ini adalah pertama kalinya kepala saya dicukur rata dan saya berpikir bahwa mungkin ini adalah bagaimana perasaan laki-laki yang mencukur kepala mereka untuk pergi ke militer."

CL menambahkan, "Pada awalnya, penata rambut Unni menyuruh saya yang melakukannya. Saya akan melakukannya pada awalnya, tetapi saya tidak bisa melakukan itu setelahnya. Melihat Dara Unni menangis, hati saya terasa berat ... saya akan melakukannya pada awalnya, tapi saya takut terlihat terlalu kuat jadi saya telah menominasikan Dara Unni yang cantik."

Meskipun menumpahkan air mata saat pertama, Dara mengungkapkan bahwa mencukur kepalanya itu tidak lagi mengganggunya. "Rambut saya tumbuh cepat, ini sudah ketiga kalinya saya dicukur. Sekarang saya tidak memiliki emosi berlama-lama tentang hal itu."