Rabu, 11 Juli 2012

Drama 'To the Beautiful You' Rilis Foto Set Pembacaan Naskah Pertama

Untuk mengantisipasi untuk drama, 'To the Beautiful You' telah meluncurkan satu set foto dari pembacaan naskah pertama mereka.



Pembacaan Naskah itu dilakukan pada tanggal 7 Juli di SBS Ilsan Production Center dan yang hadir adalah Sulli, Minho, Lee Hyun woo, Kim Ji Won, Ki Tae Young, Lee Young Eun, Kang Kyung Jun, Seo Jun Young, Kwanghee, Kang Ha Neul, Lee Han Wee, Lee Ah Hyun, dan Ahn Hye Kyung.

Pada hari ini, Sulli dikatakan telah berbicara dengan nada yang lebih rendah agar lebih sesuai dengan peran seorang gadis yang menyamar sebagai seorang pria, sementara Minho menunjukkan sikap kerja kerasnya dimana ia berkonsentrasi pada setiap kata yang direktur dan penulis ucapkan.

Lee Han Wee dan Lee Ah Hyun menunjukkan kepemimpinan mereka saat mereka memimpin para aktor hoobae untuk membaca, dan juga telah menghidupkan suasana.

Seorang wakil dari tim drama menyatakan, "Para pemain 'To the Beautiful You' sudah bekerja keras dengan datang bersama-sama untuk menghasilkan sebuah drama yang sempurna ... Kami percaya bahwa proyek besar dapat diproduksi melalui pertemuan semangat dan intensitas aktor muda dan pengalaman aktor tua."

Episode perdana akan ditayangkan pada bulan Agustus.