Minggu, 08 Juli 2012

Wooyoung 2PM Berikan Pujian Kepada INFINITE

Wooyoung 2PM yang baru saja membuat debut solonya memberikan pujian kepada INFINITE sesama grup idola.

Dalam wawancara terakhir untuk TVReport, Wooyoung mengungkapkan, "Saya pikir INFINITE melakukan dengan sangat baik hari ini. Ketika pertama kali melihat mereka, saya tahu mereka spesial. Saya sudah bicara tentang mereka dengan anggota 2PM lainnya sebelumnya, tapi saya punya perasaan bahwa mereka akan terus berhasil. Saya belum pernah melihat penampilan seperti apa yang INFINITE lakukan sebelumnya dan bukannya mencoba untuk selalu memberikan penampilan yang kuat [di panggung], mereka menunjukkan sisi yang lebih muda dengan tarian yang terkoordinasi dengan baik yang benar-benar mengesankan saya."

Wooyoung juga berbicara tentang tujuannya, "Saya pribadi memiliki impian untuk menjadi produser dan saya ingin menghasilkan sekelompok anak laki-laki seperti INFINITE."

Mengenai persaingan tidak dapat dihindari antara kelompok idola, "Karena ada banyak kelompok idola rookie hari ini dan setiap kali kita melihat seniman berbakat, kami merasa sedikit tidak nyaman. Tapi kegelisahan yang memotivasi kami untuk bekerja lebih keras."

Wooyoung merilis mini album solo pertama berjudul, '23, Male, Single' pada tanggal 8 Juli dan akan memberikan penampilan yang kuat dengan judul lagunya, 'Sexy Lady'.