Minggu, 08 Juli 2012

Super Junior Rilis Sexy,Free & Sigle





Super Junior akhirnya telah merilis album keenam mereka yang sudah lama ditunggu, 'Sexy, Free & Single'.


Album ini dirilis online pada tanggal 1 Juli (KST), dan berisi 10 lagu total dari berbagai genre termasuk R&B, dance, dan balada, memungkinkan kita untuk mendapatkan berbagai rasa dari bakat yang ditawarkan.

Judul lagu "Sexy, Free & Single" dikatakan sebuah lagu yang mencakup R&B bersama soulful House music yang addicting dan mudah untuk mendengarkan. Lirik menyenangkan menceritakan kisah sukses dari mereka.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, kelompok ini juga memasukkan sebuah lagu khusus yang berjudul, 'From U', yang merupakan tempo sedang R&B dan didedikasikan untuk klub penggemar ELF, yang mereka akan menampilkannya di atas panggung.

'Gulliver', sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album dan dikatakan mengandung raps dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan Ryeowook. Lagu jenaka ini membandingkan pesona yang tak terhitung jumlahnya dari anggota Super Junior saat 'Perjalanan Gulliver'.

"Someday" merupakan remake dari lagu Lee Sang Eun, menampilkan kemampuan vokal kelompok ini.

Kelompok ini menyambut musim panas dengan "Now", yang menggabungkan suara dan melodi menyegarkan dengan lirik yang berbicara tentang perjalanan musim panas ke pantai, sedangkan "Rockstar", sebuah trek hip hop yang akan memamerkan image kelompok dan karisma rocker.

Lagu lainnya termasuk "Bittersweet", yang akan menyentuh pendengar dengan vokal emosional Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik sedih nya. "Papillon", sebuah lagu dansa elektronik yang menyoraki mereka yang menjadi lelah karena kehidupan mereka, "Lingering", sebuah balada menyentuh, dan "Breakup Day".

Sumber : http://www.beritakpop.com/